Kamis, 13 Oktober 2011

about me

Nama saya Amelia Qusnina. Saya kelas 9 A. Saya bersekolah di smpn 06 jember. Saya berngkat dari rumah pukul 06.00 dan sampai pukul 06.45. Saya bertempat tinggal di desa paleran. Dulu saya bersekolah di sdn tegalwangi 04. Saya duduk di sebelah kiri dari tempat pak nurul nomer 4. Saya hobi bersepeda dan mendengarkan musik. Saya waktu kelas 06 mengikuti les di primagama rambipuji. Kelas 8 smp di juga les di situ. Dan sekarang saya les di Ganesha Operation jl. jawa. Saya berangkat les pukul 1.30 soalnya saya nggak pulang kerumah tapi kerumah nenek saya di jl. sumatra II. Terus pulang pukul 6.30 and nyampek rumah pukul 07.00. Rasanya capek mana tiap hari senin-kamis harus pulang jam setengah 3 sore. tapi itulah suatu perjuangan. Meskipun saya tinggal di desa. Tapi sya juga gak mau kalah sama anak kota

0 komentar:

Posting Komentar